Cara Membuat Apple ID Update Juli 2017

Hi share lagi belakangan ini ane punya kendala saat mau buat apple id free mungkin caranya udah beda dengan waktu pertama-tama dulu ane sering buat Apple ID.



dengan semangat ane coba dan ternyata gagal terus...saat verifikasi code terakhir pasti mental.
berikut ane kasih video sebelum dan sesudah ane bisa berhasil membuat Apple ID Free

semoga bermanfaat ya buat teman-teman semua ^_^

Video Sebelum (selalu gagal)



Video Sesudah ( Alhamdulillah berhasil)



Nah semoga bermanfaat ya buat teman-teman yg mungkin ada kendala sama kaya ane....semoga g lama-lama pusing nya...

buat yg udah terlanjur bikin Apple ID indonesia tapi g free bisa gunakan cara diatas juga kok...
intin nya gunakan VPN aja...hehehe...

Post a Comment for "Cara Membuat Apple ID Update Juli 2017"