Share pengalaman menggunakan Iphone Jepang

Hi...dah lama g ngeblog neh...kali ini ane mau berbagi pengalaman seputar iphone...
dari awal ane kurang suka dengan produk apple alasan utamanya sih karena harga dan semua serba di batasi tidak seperti android pada umumnya.


belum lama ini ane berkesempatan menggunakan iphone 5s keluaran jepang, awalnya sih ane g terlalu perduli dengan produksi mana yg penting pada saat pegang ntu ipun icloud nya aman udah gitu aja...

selang beberapa saat ada sodara ane bilang "kok g bisa di silent ya suara camera nya?" nah berawal dari sini ane coba buat oprek sebisa mungkin tapi hasilnya null hahahahahaha... karena penasaran ane coba buat googling dan dari keterangan para senior yang udah lebih dulu menggunakan ipun ternyata untuk produksi Jepang dan Korea memang fiture sound camera di tiadakan (untuk di silent) karena peraturan pemerintah Jepang dan Korea melarang untuk silent camera, masuk akal juga sih kan disana sering sekali ane baca atau googling banyak yang mencuri foto sercara diam-diam, dan itu melanggar hak privasi orang lain.
tapi keren deh negara mereka sana hal yang seperti ini saja udah di priortaskan....(jangan sama kan dengan negara kita mungkin masih butuh proses lagi)

oke intinya dalam keadaan normal suara camera tidak bisa di hilangkan/silent dan hanya bisa di silent dengan syarat ipun kita dalam keadaan di jailbreak.

heempts ane udah kepalang upgrade OTA ke 10.3.3. sedangkan cydia hanya ada untuk 10.2 pada saat ini, ane blm cari tau lagi sih.
ya udah deh dengan kata lain ane nikmati aja menggunakan ipun dengan keadaan sekarang toh semua nya berjalan lancar.

klo pun di jailbreak bakal lebih rentang namanya juga bisa di exploid, kan tujuan ane pake ipun kerana scurity nya yang keren, dan yang pasti hasil kameranya lah...bagus klo buat ane.
klo ane JB berarti lemah donk...

Post a Comment for "Share pengalaman menggunakan Iphone Jepang"