Share Pengalaman Menggunakan sony Z2 Docomo D6503


Sumber GSMARENA
Assalamu'alaikum...
posting lagi nih, dah lama g main blog...
kali ini ane mau berbagi pengalaman seputar smartphone Sony Z2 Docomo D6503, dari segi sepifikasi sangat menggiurkan ditambah lagi dengan sepesifikasi bagus didapat dengan harga murah.

nah dari spesifikasi diatas yg ane screenshot dari GSMArena sudah cukup handal buat kegunaannya pada masa sekarang...dari RAM 3 Gb dan internal 32Gb ane rasa udah cukup deh buat para penikmat smartphone pada umumnya.

tapi sayang dari pengalaman ane menggunakn sony z2 docomo ini ada beberapa kekurangannya baik dari segi hardware dan software.
klo dari segi hardware ane rasa signal nya g stabil untuk provider indonesia...dan juga wifinya lemah...

klo dari segi software, ini Z2 Docomo belum unclock bootloader jadi sedikit terbatas untuk di oprek.

tapi enaknya kita di berikan kebebasan neh buat inject firmware global, dan memasang TWRP/CWM recovery dan root si Z2 Docomo, walaupun di lock bootloader nya.

jadi masih bisa buat ganti rom dari official docomo ke global.

beberapa kendala saat ganti dari rom Docomo ke Global :

  • Hilang Signal

nah hal ini bisa kita atasi dengan inject file dari rom docomo

  • Indikator Signal R

nah klo ini sih bisa di atasi dengan cara Root + TWRP + Xposed jika sudah bisa menggunakan National Rouming

  • Signal Lemah

klo ini saya belum menemukan cara yg paten...masalahnya untuk signal provider dan wifi masih mengalami kendala...tetapi ada beberapa sumber mengtakan untuk downgrade ke versi kitkat.



Post a Comment for "Share Pengalaman Menggunakan sony Z2 Docomo D6503"