Blackberry Q10 Wipe Data After Restart

Blackberry Q10 Wipe Data After Restart



baru ketemu kejadian BB OS 10 di Blackberry Q10 ane dapet beli seken seharga 500rban waktu beli sih g sempat cek sampe kedalem yg ane cek cuma batre sama tombol aja...body lecet tp g kelihatan klo di tutupi hardcast/softcast. intinya ntu bb Q10 harga sama barang g jauh beda aja.,

oke singkat cerita sampe dirumah ane masukin id blackbery udah konek smua, eh g sengaja ane restart buat ngetes...pas nyala malah balik kaya semula...
ane udah kompline sama yang jual,  dan yang jual pun bingung kok bisa, oke ane bilang coba ane flash dulu siapa tau normal di flash.

kemudia ane Flash BB Q10 sama autoloder Q10_10.3.03.2049_SQN100-1-2-3-4-5 sekali flash tembus, ane takutnya ntar ada trouble kaya Q5 Dulu "Error This OS version is blocked from device" Alhamdulillah ternyata engga klo pun dapat masalah gitu kudu cari firmware yg global jangan g bisa dipaksa pake Yg devAlpha.

Oke flash selesai, tapi ternyata lagi-lagi sama aja...g ada perubahan...wah udah kalut aja bawaan pengen balik duit aja....hahahaha....sama aja g bisa dipake ini HP nya.

nah berhubung si penjual saat ane minta balikin duit aja dianya lagi di luar kota, ane disuruh nungguin 3 hari tp dia jamin bakal dibalikin duit aja. ane iseng2 coba searching di google.
akhirnya nemu beberapa saran antara lain :

  1. Flashing dengan OS dibawah yang sekarang alias di Downgrade oke ane coba download OS 10.2.x buat si Q10 [Nihil,g ngaruh apa-apa sama sih bb nya]
  2. Flashing dengan OS terupdate, woke ane download ane test flashing lagi pake Autoloadernya. [nihil sama aja kaya di downgrade]
  3. Akhirnya pake cara terakhir  dapet dari sini Blackberry Forum 

pake cara terakhir baru berhasil, udah ane restart berkali kali g wipe data lagi Alhamdulillah... akhirnya selesai masalahnya.... 

nah buat teman-teman yang mempunyai masalah yang sama bisa coba pake cara ke 3 langsung ya...daripada habis quota buat download Autoloader 

Semoga bermanfaat ^_^ 

1 comment for "Blackberry Q10 Wipe Data After Restart"