Automatic payment cancelled by Google Adsense Payment?

 
Automatic payment cancelled Googel Adsense Payment?

Assamu'alaikum semua, sharing kali ini sesuai dengan judul...Pembatalan Pembayaran oleh pihak google. Heempts pupus harapan buat dpat gaji dari google?

nggak kok kita masih tetap dapet gaji tp di undur, klo adsense kalian konsisten bakal bisa cairin lebih dari $100 USD kebetulan punya ane karna g konsisten sama adsense jadi ada beberapa pelangaran yang ane lakuin mulai dari pelanggaran klik adsense sampe pelanggan web yang ane pasang adsense udah g aktif lagi. jadi waktu itu kena potongan lumanyan banyak $14.22 USD masih untuk ada sisa nya klo di potong semua bahaya hahaha...

jadi gini guys klo menurut ane klo memang klain konsisten dengan blog dan iklan terusin aja...g perlu setiap hari di pentengin kok minimal 1 minggu ada postingan atau ada komentar untuk blog. 

biar google anggap kita aktif klo sampe sebulan g aktif biasanya kena potongan atau kena peringatan syukur-syukur ada yang berkunjung ke blog atau web kita klo web kita domainnya mati lebih baik langsung edit pengaturan site adsense di google adsense nya dihapus atau ganti dengan link yang baru.

Jadi intinya klo ada Automatic payment cancelled Googel Adsense Payment? point/bayaran gaji kita dari Google Adsense tetap balik kok tp butuh waktu.

Klo pengalaman ane pribadi pembayaran di batalkan karna waktu itu ane pake pembayaran via Western Union dan ternyata g bisa lagi pake WU jadi g pernah ane update.

Saat kejadian ane ganti ke BCA tetep aja g bisa karna mungkin udah masuk masa tenggang dari pertingatan si Google Adsense nya saolnya waktu itu ane g sempat buka-buka Google Adsense jadi sekali buka malah kelabakan.

Sekian dulu sharing dari ane, klo teman-teman ada yang punya cerita lain boleh sharing siapa tau bisa bantu teman- teman yang lain.

^_^

Post a Comment for "Automatic payment cancelled by Google Adsense Payment?"