Plan Design Aplikasi POS Sederhana - (Free)

Asslamu'alaikum semua, kali ini saya akan mencoba untuk membuat Aplikasi Point Of Sales sederhana dengan menggunakan MySQL sebagai database nya. Insyaa Allah akan saya share aplikasinya dalam waktu dekat ini dan Gratis.

Sementara saya akan sharing Design nya dulu, dan saya berharap ada masukan mungkin untuk menambahkan beberapa menu yang biasanya digunakan di systen POS.

Berikut Screenshoot Design Awal Aplikasi POS Sederhana

Tampilan Menu Utama

Tampilan Menu Transaksi disini saya hanya membuat beberapa jenis transaksi saja yang biasanya di gunakan
Begitu juga dengan menu Laporannya sementara saya membuat Menu Laporan yg sering di gunakan saja.

Untuk Menu Pengaturan disini saya akan sediakan beberapa menu untuk user dan pengaturan database biar bisa dugunakan untuk banyak orang. Sepertinya ada yang kurang Pengaturan Perusahaan/Toko nya saya belum buat. 

Semoga Aplikasinya cepat Selesai dan teman-teman semua bisa menggunakannya Aaaaamiiin ^_^


Post a Comment for "Plan Design Aplikasi POS Sederhana - (Free)"