Tips Unlock Bootloader Xiaomi All Varian



Hi...brow...
kali ini ane mau share tips buat Unlock Bootloader Xiami, mungkin bisa dikatakan cara cepat biar dapat balasan sms notify dari Xiaomi.

ane cerita sedikit ya...
awalnya ane pake Xiaomi Mi4W waktu jaman-jaman ini sekali login account xiaomi terus apply unlock bootloader udah bisa langsung unclok.
nah beberapa lama kemudian 2016 ane sempat pake Note 3 dan gampang-gampang aja...

2016 akhir ane beralih dari xiaomi ke brand lain...terus pertengahan tahun ane minang si xiaomi note 4x (kluaran china klo kluaran resmi indo Note 4 saja g pake X) nah ane mau Unlockbootloader neh, ternyata susah g semudah jaman dahulu kala...ane ga tau berubahnya sejak kapan...

singkat cerita ane coba login menggunakan Xiaomi Account yang lama buat Unlock Boot Loder setelah mengikuti proses apply unlock g sampe 12 Jam Xiaomi Note 4X ane udah UBL statusnya jadi bisa bebas dan g takut klo bootlop.
nah setelah marak mengenai sensor kamera yang ada pada si MiDo akhirnya ane jual Mido pertama ane buat beli mido yang baru dan punya sensor kamera sony karna yang lama sensor kameranya samsung. ntah klo dipikir buat apa ributin masalah sensor kamera...toh klo mau hasil yg bagus pake Mirror Lens aja kaya Sony A7 hahahha...

oke kemudia di Mido yang kedua ane coba unlock bootloader lagi dengan menggunakan account yang sama...pada saat apply di web malah langsung diarahkan buat download tools unlock...
seharusnya kan ada beberapa tahap seperti isi form alasan buat apa di unlock...

clear cahce,reset, cleaning registry dll udah ane lakuin di pc ane tetep aja g bisa...terus cobain di lapie ane sama aja...setelah login langsung diarahkan buat download tools...

akhirnya ane coba buat bikin account baru dan Alhamdulillah masalah terpecahkan...walaupun disuruh nunggu 72jam..gpp yang penting notify sms dari Xiaomi lancar...

jadi buat teman2 pengguna Xiaomi jika mengalami hal yang sama seperti ane alami...coba aja dengan buat account baru, dengan menggunakan no handphone jangan pake email lama kalo pake email...

nah satu lagi klo mau lebih cepat coba pake kartu XL/Axis masalahnya ane udah coba pake Indosat,Three sama telkomsel sms notify nya g sampe2 bahkan ada yang mpe 2 hari baru sampe.

oke sekian share pengalaman ane seputar Unlock BootLoader Xiaomi devices
jika nanti saat unlock disuruh nunggu xx hours ya saran ane sabar aja...heheheh


semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment for "Tips Unlock Bootloader Xiaomi All Varian"