[Share] PRO KARAOKE EXTREME 10 (Full)

PRO KARAOKE EXTREME 10



hi brow...dah lama g ngeblog kali ini ane mau share software karaoke "PRO KARAOKE EXTREME 10" untuk tahap pertama ane cuma sekedar share aja dulu...
untuk troubleshot nanti ane susulin aja...



owh iya share kali ini PRO KARAOKE EXTREME 10 g pake crack atau pacthing dalam folder sudah bisa langsung jalan udah di crack terlebih dahulu jadi tinggal double click langsung bisa karaokean.


ini penampakan dari isi foldernya ane harap teman-teman sekalian bisa berkreasi dalam memecahkan permasalahan ane sementara cuma bisa ngeshare softwarenya aja dulu...

Download PRO KARAOKE EXTREME 10
Password rar = www.curup.net

NB : untuk download jika tidak muncul link silahkan klik ulang link download diatas

Untuk kendala sementara ane baru nemuin masih tetap g kompatible sama Win 10 blm nemu dimana kendalanya klo ada rekan-rekan yang udah nemuin dimana kendalanya bisa di share biar bisa bantuin rekan yang lain ^_^

Semoga bermanfaat ya ^_^

#karaoke #prokaraokextream10 #fullsoftware #freedownload #dzonekaraoke #curupdotnet

1 comment for "[Share] PRO KARAOKE EXTREME 10 (Full)"

  1. gan ada tulisan "could not convert of type null into type olestr" pada saat mau play lagu

    ReplyDelete