Epson Reseter Software Free


baru dapet pengalaman berharga neh...ane ada nemu kasus yang sedikit membuat jengkel...!! ane cari software buat resetter Printer Epson L220 setelah keliling smua minta donasi dan disitu ane kesal, bukan maksud buat nutup rezqi teman² sih...tapi ngga masalah hak masing-masing individu.

oke ini ane dapet dari file download lama ntah kapan ane download Resetter For Epson L110-L210-L300-L350-L355 dan Resetter untuk Epson L130-L220-L310-L360-L365


Berikut singkat Cara Penggunaannya :





owh iya untuk menjalankannya Disable terlebih dahulu AntiVirus biar program bisa berjalan

Untuk beberapa kasus ada yang mengalami error saat resetting 
error code 21000068
nah untuk error ini kita di wajibkan untuk bermain dengan hardware, hiks ini yang bikin galau hahaha
dari beberapa blog yang ane baca ini merupakan Overload kudu ganti IC eeprom si Epson, jika kalian bisa mengganti sendiri cukup order aja IC Eeprom Si Epson di Buka Lapak dot Com, Toko Pedia atau bisa di OLX.

ini ane ambil dari blog nya Kang yudistira Sumber  


nah itu yang di linggkari IC EEPROM nya yang harus diganti

sekian dulu info dari semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment for "Epson Reseter Software Free"