Cerber Decrypter Failed Not Paid

Cerber Decryptor 1.0.1 Failed Not Paid



mengulas postingan ane sebelumnya tentang cerber ransomware si teroris, dengan sabar menanti datangnya Cerber Decryptor 1.0.1 dan alhasil dapet ntu aplikasi udah seneng ane *_^ akhirnya coba buat decrypt file yg udah kena eh g tau nya "null" hahaha *_* masih kalah canggih ma si empuhnya cerber udah pake system verify security key dulu ke server si empuhnya...

klo punya Cerber Decryptor 1.0.1 sama aja bohong ternyata klo security key kita di server g ke daftar di server, balik-balik lagi kudu transfer sejumlah xxx bitcoin ke account si cerber nah loh...
ada beberapa account yg menawarkan jasa buat decrypt si cerber dengan harga lebih murah klo si cebernya minta 1.45 BTC lah ini ada yang nawarin 0.10BTC saja kira 900rbuan lebih banyak *_^

Intinya ini malware keren abis...meskin pun udah punya aplikasi decryptor nya key harus terdaftar di server si empuhnya dan mendaftarkan security key sama aja bayar ke si empuhnya..

Buat temen-temen yang mau Cerber Decryptor 1.0.1
Update berhubung filenya g bisa kirim ke beberapa emial jadi ane publish aja semoga yang download digunakan dengan baik Amiiiiiiin....Link download di akhir posting ya ^_*
"bisa PM ane...Free kok...bukannya g mau berbagi sih...takutnya ada yang menyalah gunakan...dengan menyuruh orang nebus tu aplikasi padahal g bs tanpa daftar key diserver..." 

ini ane buatin video detik-detik testing dengan semangat 45 dan hasilnya null *_* maaf ya buat yang punya PC ane blum bisa bantu banyak...

sekali lagi semogo bermanfaat buat smua siapa tau ada rekan-rekan yg bisa crack security key buat 
decyptor nya *_^
NB : 
buat teman-teman yang terkena ni ransomware ane harap file yg namanya
"DECRYPT MY FILE.XXX" jangan dihapus ya karena itu key nya...
apa lagi file yg ke decrypt di hapus bisa tambah bahaya...klo cuma sekedar instal ulang 
windows g masalah...

Download Decyptor 1.0.1 ~ Password Rara = curup[dot]net

16 comments for "Cerber Decrypter Failed Not Paid"

  1. mas... blh mnta cerber decryptor nya gak?
    saya terkena juga ama virus ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh oms...minta email nya nanti saya kirim...
      untuk sementara ini memang harus kluar $ sih oms..
      keren ni mallware tapi sadis..kasian temen ane...data nya ke encrypt smua...ntar klo dah dapet bakal ane update kok oms...
      sementara masih kudu bayar...

      Delete
    2. tks om... sya juga kenak nih..hhh...tak pantau terus om jka ada perkembangan...tks y
      email : silver_man21@ymail.com

      Delete
  2. memang blm ada solusi ya...buat recovery datanya... :(

    ReplyDelete
  3. boleh jg dunk bro di email juga decrypternya ke asmar.affandy@gmail.com
    Kmarin siang kena virus ini semua...blm bs recovery data :(

    ReplyDelete
  4. hi can you send me decrypter dsalcedo851@gmail.com

    ReplyDelete
  5. wah boleh jg dong di kirimi.. ke emailku samsardin@gmail.com aku jg jadi korban ganasnya .cerber ransomware ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. link download udah ane sertain oms di bawah postingan ^_^

      Delete
  6. what is password of that zip file please let me know.. Thanks

    ReplyDelete
  7. om boleh minta password rar nya
    makasih sebelumna

    ReplyDelete
  8. maaf pasword nya apa ya ko gabisa

    ReplyDelete
  9. maaf revisi ya oms smua pass nya bukan yg kemaren pass nya ini
    "curup[dot]net" (tanpa tanda kutip)
    sekali mohon maaf bukannyag mau share... ^_^ heheheh..

    ReplyDelete
  10. Ada yang yang sudah berhasil ga ya disini walaupun harus bayar..ohya berapa kira2 harus bayar utk dapat keynya.

    ReplyDelete