Update BBOS10 Z3 Versi 10.0.3.x Lebih Nyaman

Hi...share lagi neh, sebenarnya dah lama pengen sharing masalah BBOS 10.0.3.x tapi masih banyak pertanyaan di HH yang ane pake kebetulan pake Z3, yang awalnya pake OS 10.0.3.700 ternyata banyak kurang nya hingga ane nemu BBOS 10 Versi 10.3.0.1052



dah 3 bulan ini pake stable aja, dari segi feature banyak perbedaan di bandingkan dengan BBOS Official yang hanya menyediakan update hingga Versi 10.0.2.x
dari sekian banyak kelebihan yang bisa ane rasa adalah :
  • lebih nyaman aja dari segi tampilan/UI nya dimana kita di berikan Home Page, saat membuka kunci HH tidak langsung nemu Menu
  • Adanya pembatasaan Penggunaan Data, jadi disini kita bisa mambatasi penggunaan data dalam jangka waktu tertentu.
  • Timer pada Camera, nah ini yang biasanya di cari untuk capture Foto kita tidak harus menggunakan Aplikasi lain hanya untuk "timer" nya saja.
  • Aplikasi standby pada Home bisa 8 aplikasi sekaligus, jika di Versi 10.0.2 maksimal hanya 4 aplikasi yang berjalan sekaligus.
klo untuk yang lain ane rasa sama aja dengan versi Officialnya, nah untuk batre iritnya sama klo menurut ane g harus di charge 2x sehari.

bereikut Review Berupa video :


Post a Comment for "Update BBOS10 Z3 Versi 10.0.3.x Lebih Nyaman"